Ingin Liburan Romantis? Paris Menjadi Pilihan Terbaik


Bagi Anda pengantin baru, berbulan madu ke luar negeri bersama pasangan adalah hal paling romantis yang bisa Anda lakukan. Benar? Selama bulan madu Anda tentu mencari spot-spot romantis yang bisa meramaikan euforia bulan madu Anda bersama pasangan.

Langkah pertama yang Anda lakukan tentu saja mencari negara yang paling cocok untuk bulan madu Anda di rumah melalui internet. Dan kemudian Anda mencari tempat romantis di pedesaan. Untuk membumbui euforia bulan madu Anda, Anda harus mengunjungi Paris.

Paris adalah ibu kota negara bagian Perancis di Uni Eropa, Paris terkenal dengan spot-spot romantisnya. Saat Anda berbulan madu di Paris, Anda akan merasakan euforia bulan madu Anda. Berikut beberapa tempat romantis di Paris yang tidak boleh Anda lewatkan saat berbulan madu bersama pasangan di Paris:

Menara Eiffel

Siapa yang tidak mengenal Menara Eiffel? Ya, salah satu ikon negara Paris yang terkenal di seluruh dunia dan dijadikan sebagai tempat paling romantis untuk pasangan bulan madu. Menikmati keindahan Menara Eiffel bersama pasangan akan menambah euforia bulan madu Anda dan akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan. Tak heran banyak pasangan yang jatuh cinta saat syuting di Menara Eiffel.

The Wall of Love

The Wall of Love atau lebih dikenal dengan sebutan Le mur des ‘je t’aime adalah salah satu tempat paling romantis di Paris yang terletak di kaki distrik Montmarte. Tembok yang dibuat oleh seniman Frederic Baron dan Claire Kito ini terdiri dari 511 lempengan, 311 kata je t’aime dari 250 bahasa di dunia. Tempat yang satu ini merupakan tempat yang dijadikan sebagai tempat mencari partner baru dari berbagai belahan dunia.

Jembatan Archeveche

Gembok cinta paling terkenal di Paris terletak di Jembatan Seni dan Jembatan Archeveche. Gembok cinta ini digantung dikunci oleh dua sejoli. Tujuan dari gembok ini adalah untuk mengunci cinta kedua sejoli ini selamanya. Gembok yang digembok juga bertuliskan nama kedua sejoli itu, yang dimaksudkan untuk membuat hubungan mereka langgeng. Sangat aneh memang!

Mobil 2CV

Apakah Anda ingin menjelajahi Paris bersama pasangan? Jadi jangan lupa membawa mobil 2CV. Dengan berkeliling di dalam mobil 2CV ini, kemesraan Anda dengan pasangan menjadi lebih terlihat.

Sungai Seine

Tempat romantis berikutnya untuk dikunjungi adalah Sungai Seine. Anda akan merasakan romantisme Sungai Seine dengan menikmati hidangan bersama pasangan di atas perahu layar atau berlayar menyusuri Sungai Seine. Bagaimana romantis bukan?
Tunggu apa lagi, ayo bulan madu di Paris!