Keluarnya Lee Kwang Soo Dari Running Man
Berita Update

Keluarnya Lee Kwang Soo Dari Running Man

Belakangan ini para pecinta running man di gundangkan oleh seorang pemeran yang bernama lee kwang soo. Bagi yang telah serial running man tentu sudah sangat mengenal dengan seorang lee kwang soo. Salah satu member ternama di running man yang selalu menghibur penonton. Tanpa ada nya lee kwang so maka running man pun tidak akan seru.

Terdapat kabar buruk yang muncul pada lee kwang soo yang di mana ia akan keluar dari running man dalam beberapa pekan ini. Setelah mendengar kabar lee kwang soo ingin keluar para penonton running man pun sangat sedih tanpa ada kehadiran seorang lee kwang soo di running man.

Alasan Keluarnya Lee Kwang Soo

Sampai saat ini masih banyak yang selalu menanyakan kenapa lee kwang soo keluarn dari running man. Tentu seorang lee kwang soo memiliki alasan yang kuat untuk keluar dari running man. Alasan keluar nya lee kwang soo ini di karenakan masalah pada kesehatan.

Hal ini terjadi di sebabkan ia pernah kecelakan tempo hari. Sejak kejadian itu syuting lee kwang soo pun terganggung sehingga membuat lee kwang soo memilih untuk mengundurkan diri dari serial running man. Semua pun sangat turut bersedih dengan keluar nya seorang lee kwang soo. Apakah nanti nya ada pengganti yang lebih seru dari lee kwang soo?

Pengganti Lee Kwang Soo di Running Man

Setelah keluar nya lee kwang soo dari running man pasti nya banyak sekali yang menanyakan siapa pengganti lee kwang soo nanti nya? Melalui media resmi running man pun telah di umumkan bahwa tidak akan ada mencari pengganti seorang lee kwang soo.

Berarti dalam serial running man nanti nya tidak akan ada personil baru yang dapat menggantikan lee kwang soo. Berita ini memang sangat cukup menyedihkan bagi para fans lee kwang soo yang tidak bisa lagi menjadi anggota penting running man. Tentu para fans akan selalu mendoakan lee kwang soo agar bisa cepat sembuh dan kembali bermain di running man.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *