Lionel Messi Mengakui Kecewa Saat Antoine Menolak Tawaran Barcelona Di Tahun 2018

Antoine Griezmann sempat menyangkal buat alih ke Barcelona di tahun 2018. Ketetapan Griezmann nyatanya membuat Lionel Messi kecewa kepadanya.

Antoine Griezmann main amat bergengsi di dikala menguatkan Atletico Madrid. Berakhir Piala Bumi 2018. Antoine Griezmann jadi Sasaran dari Barcelona.

Tetapi. Antoine Griezmann menyangkal buat alih ke Camp Nou. Antoine Griezmann lebih memilah memanjangkan kontraknya bersama Atletico Madrid.

Antoine Griezmann terkini saja alih ke Barcelona di masa panas selanjutnya. Antoine Griezmann tiba ke Barcelona dengan harga sampai 120 juta euro.

Alibi Mengapa Antoine Griezmann Pindah

Antoine Griezmann pula membeberkan sebabnya mengapa meninggalkan Atletico Madrid. Antoine Griezmann berkata jika dirinya membutuhkan atmosfer terkini( tempat terkini).

“ Aku meninggalkan Atletico karena aku menginginkan atmosfer yang terkini,” cakap Antoine Griezmann.

“ Aku membutuhkan suatu yang berlainan, serta rekan- rekan berarti aku meninggalkan Atletico Madrid dan buatnya lebih gampang untuk berangkat. Lucas Hernandez, Giego Godin, serta pemeran yang lain hendak berangkat di dikala itu”

Lionel Messi Kecewa

Antoine Griezmann mengatakan jika dirinya luang beritahu ke Lionel Messi dikala beliau menyudahi untuk tidak alih ke Barcelona di tahun 2018. keputusannya nyatanya membuat Lionel Messi amat kecewa kepadanya.

“ Aku menyangkal Barcelona satu tahun dikala aku memaraf kontrak yang terkini dengan Atletico Madrid, aku memohon maaf karena telah menunda kepindah dan berkata aku tidak hendak berasosiasi bersama Barcelona.”

“ Aku berikan ketahui ke Lionel Messi jika aku hendak membagikan seluruhnya di alun- alun untuk klub. Aku berdialog bersama Leo dikala aku telah datang serta ia berikan ketahui aku jika dikala aku menyangkal peluang yang awal untuk tiba, serta ia rancu karena ia sudah memintanya di depan banyak orang.

“ Tetapi ia berkata pada aku jika ia mensupport aku dan aku memperhatikannya tiap hari.”

Film Dokumentar

Di dikala menyudahi bertahan buat Atletico Madrid, Antoine Griezmann sempat membaut film dokumentar yang pendek. Film ini nyatanya sempat membuat orang berumur Antoine Griezmann marah.

“ Orang berumur aku marah pertanyaan film dokumenter‘ decision’. Orang berumur aku tidak senang bila melaksanakannya semacam itu serta orang berumur aku pula ingin memandang aku main buat Barcelona,” tuturnya